Senin, 21 Mei 2012

Jingga untuk Matahari (belum terbit)

Nah untuk novel ketiganya Jingga untuk Matahari itu rencananya akan terbit tahun 2012 ini. Sebelumya emang udah direncanakan akan diterbitkan bulan Agustus 2011 lalu, cuma ga jadi. Pernah juga kata para Estikinatic (sebutan bagi penggemar novel karya Esti Kinasih), Jingga untuk Matahari akan diterbitkan Februari 2012 ini, tapi ga jadi lagi.

Dan sekarang gue denger katanya naskah Jingga untuk Matahari itu baru diserahin Esti Kinasih ke pihak penerbit Gramedia akhir Mei ini. Yah, pokoknya gue berharap secepatnya aja novel ini keluar.

By the way, walaupun novelnya belum keluar tapi cover novelnya udah ada lho, ini dia cekidot >>



NB: Di covernya itu Tari dan Ari

Gue juga dapet bocoran cerita Jingga untuk Matahari. Tapi gue ga tau ini 100% real atau enggak ya. Cekidot >>
  • Ceritanya akan lebih menegangkan, gelap, dan panjang. Pokoknya sesuatu deh kalo katanya teteh Syahrini (?)
  • Kelakuan dan tampilan fisik Ari akan berubah
  • Ari dan Ata akan saling berlawanan sehingga akan ada 2 kubu
  • Ata itu punya jiwa kepemimpinan sehingga banyak banget yang tunduk sama dia
  • Angga muncul lagi! Dan parahnya dia akan bersekutu dengan Ata menghancurkan Ari (ya udah Ari sama gue aja *peluk cium*)
  • Nanti bakal ada peran baru lagi yang menjadi kunci permasalahan Ari dan Ata
Oke, gue siap nunggu nih novel keluar. Gue bacanya sampai rela ga tidur lho semaleman. Seru deh! Sedih, marah, happy campur aduk jadi satu. Singkat kata pokoknya nih novel tuh.. SESUATU YA *kibas jambul*

5 komentar:

  1. Kira2 kapan yah novelnya keluar? udah 2013 nih, ga sabar pengen baca

    BalasHapus
  2. Janjinya sih tahun 2012. Cuma belom ada kabarnya lagi. Doain aja semoga cepet terbitnya :) *\o/*

    BalasHapus
  3. ahhhh bruan dong kluar

    BalasHapus
  4. buruan donk keluar
    uda gk sabar nih

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...